Jumat, 28 November 2008

KPU Kabupaten Miliki Situs Resmi Internet

KPU Kabupaten Miliki Situs Resmi Internet
Jum`at 21 Nopember 2008

Anggota KPU Kabupaten Batu Bara Taufik Abdi Hidayat menjelaskan, KPU Kabupaten Batu Bara kini telah memiliki situs resmi di internet dan melalui situs resmi ini masyarakat dapat mengakses informasi perkembangan Pemilu legislatif 2009, secara luas, khususnya di Batu Bara.
Taufik yang juga Kordinator Divisi Humas, Data Informasi dan Hubungan Antar Lembaga mengemukakan itu, usai menggelar pertemuan dengan pengurus PPK dan sekretariat kecamatan Pemilu Legislatif 2009, Jum`at, di Kantor KPU Kabupaten Batu Bara.
Turut hadir, Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Khairil Anwar, Sekretaris KPU Kabupaten Lukman, dan ketua serta anggota PPK ditujuh kecamatan.
Menurutnya, sejak KPU Kabupaten Batu Bara dilantik, upaya segera yang harus dilakukan yakni, menyusun jadwal kampanye, serta menggelar bimbingan teknis dan sosialisasi.
Bagi masyarakat yang berada di daerah ini maupun diluar Batu Bara ingin mengakses informasi tentang Pemilu legislatif 2009 di Batu Bara, katanya, dapat diambil melalui situs resmi, "kpu-kabupaten-batu-bara." Dan segala saran serta komentar masyarakat akan ditampung melalui situs resmi ini.
Dia mengaku, situs resmi KPU Kabupaten Batu Bara ini sengaja dilakukan guna menyebarkan informasi seputar persiapan Pemilu legislatif 2008 di Batu Bara.
Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat akan pentingnya Pemilu legislatif 2009, apalagi dengan sistem proporsional terbuka, masyarakat dapat cerdas memilih.

Tidak ada komentar: